Cerita kelas II A

on Selasa, 09 Desember 2008

Assallamu alaikum Wr. Wb

Perkenalkan saya wali kelas 2 a yang sekarang tepatnya tahun ajaran 2008 / 2009, tahun jaran 2007 / 2008 saya juga kelas 2 a ( em.. bosan juga sih kelas II terus ). tapi saya buat ini enjoy aja apalagi ini pengalaman saya ngajar anak SD. Di SDIT Al HIkmah Blitar ini saya sudah kerasan dengan anak - anak yang macam - macam karakternya. di kelas II a yang sekarang memang sih ada anak - anak yang super seperti Rega, Fatih, Farhan, Kelvin. tapi itu semua merupakan tantangan besar bagi saya. namun sekarang anak - anak itu sudah berubah terutama Regga, Farhan, Fatih ( walaupun sedikit perubahan ), kelvin masih saja dia anak nya susah untuk mengerjakan semua soal dari guru - guru. sukanya menggambar dan selalu beerkata yang kurang sopan dengan bahasa jawa kasar. saya juga agak binggung dengan satu anak ini kelvin dia tidak ada nilai dari semua guru, gimana ada nilai semua PR, Ulangan, latrihan saja tidak pernah dikerjakan. kalu sampoai semester II tidak ada perubahan sikap dan nilai mungkin tidak akan saya naikan, kasihan nantinya. anak - anak II A ini terdiri dari 28 siswa ( 17 siswa putra dan 11 siswa putri ). merewka dari kalangan keluarga yang bermacam - macam profesi orang tuanya. oh ya tadi tanggal 09 Desember 2008 tepatnya pukul 08.00- 08.45 ada lomba mewarna dikelas yang semua panitianya dari OSIS SMPIT Al Hikmah. dan tepat pukul 11. 00 anak - anak II A pergi membagikan daging kurban kepada masyarakat sekitar sekolah, wah... mereka sunggauh sangat senang berbagi kebahagian bersama semua tetangga sekolah. hu.. memang aku sangat menikmati mengajar di kelas II A walaupun kadang anak - anaknya sangat menjengkelkan namun aku selalu ingat mereka bila tidak masuk. aku mengajar Matematika, IPA dan aku ingin anak - anak kelas II A nantinya menjadi aank -anak yang sukses baik agama dan pendidikan juga selalu patuh terhadap orang tua dan guru. " Anak ku P yana akan selalu merindukan kalian, dan P yana hanya bisa berdoa semoga kalian bisa menjadi yang terbaik bagi agama dan keluarga.
Hari Ini kamis tanggal 10 Des 2008, anak - anak kelasd II A sedang pelajaran komputer gurunya PAvian yang gokil abis orangnya. dan hari ini saya gantikan nagajr bu susi di kelas V A karena banyak guru yang tidak masuk karena ikutan CPNS.

Jum'at, 12 Desember 2008
Hari ini anak - anak kelas II A tadi habis melakukan extra renag di Penataran. mereka sungguh senang walaupun sebelumnya mereka telah ulangan Matematika. pada waktu ulangan matematika mengenai satuan baku, mereka sudah mengerti dan paham. memang anak II A itu anak yang super ( bandel tapi otaknya asaya sebagai wali kelasnya ajungkan jempol ). ahri ini ada 2 anak yang tidak masuk sekolah ( fatih & cendy ) mereka sakit.
anak kelas II A memang dahsyat sekali walaupun saya harus extra kerja keras untuk memperbaiki semua namun mereka bisa juga berubah walaupun hanya sedikit.
Anak - anak ku semua semester I akan segera dilaksanakan tanggal 05 Januari 2008, makanya ayo.. kalian semua rajin belajar.
Senin 15 Desember 2008
Hari ini anak kelas II A ada 10 siswa yang tidak masuk semua sakit semua. mudah - mudahan semua siswa besok bisa masuk. oh ya dalam menghadapi UAS ini akan ada Try Out Kelas II untuk mata pealajaran matematika dan IPA saja.

Kamis, 18 Desember 2008

Hari ini kondisiku sedang tidak enak badan. namun aku tetap mengajar karena saya tidak tega meningggalkan anak - anak kelas saya super hebat.

0 komentar: