Me and My Friend, my child

on Jumat, 05 Desember 2008












Aku adalah seorang anak yang terlahir dari seorang ayah yang bernama Lestariono dan ibu Dede Sutriati. ayahku berasal dari Blitar sedanmgkan ibu dari Garut. aku anak ketiga tapi kedua kakak ku telah meninggal, jadi tinggal aku dan adikku.
aku lahir di sidoarjo namun kelas II SD aku pindah ke Tangerang, sebuah kota metropolitan dengan suhu yang amat panas. aku bersekolah di sana dari SD - SMP, SMA aku hijrah ke Garut setelah lulus SMA aku kuliah di UHAMKA Jakarta. Aku mengambil jurusan FKIP Biologi.
Tahun 2001 aku mulai mengajar di sebuah sekolah Swasta bernama SMP ISLAM Nurul Falah - Pagedangan selama kurang lebih 6 tahun. namun aku pindah ngajar ke blitar di sebuah sekolah islam juga SDIT AL HIKMAH. sejujurnya aku krasan di blitar namun banyak yang tidak aku suka disini yaitu : persiapan apapun harus dengan dadakan, tidak sigapnya dalam mengambil langkah, terlau banyak aturan yang mengahruskan gurunya ikut - ikutan partai aliran sekolah ini. padahal partai itu kebebasan warga negara. aku wali kelas II A., aku sangat senang dengan anak didik ku yang sebetulnya anak - anak super, tapi itulah keunikan anak - anak kls II A.
aku sangat senang mengajar di SDIT Al Hikmah ini, dan aku pun pernah manjadi pelatih nasyid ynag akhirnya mereka juara III se- Jatim di surabaya, mereka anak - anak SMA N I BLITAR ( David, Wahid ) dan anak STM N I Blitar ( Rahmad, samsul ) ini foto kami saat menang di Surabaya. aku orangnya supel dan banyak teman maulihat ada di foto temanku yang gokil tapi ada juga yang calm. ada siswa kelas II yang aku sangat suka ia Yasa, ia pandai menyanyi. oh.. ya aku juga pernah menjuarai berbagai ajang nyanyi sampai tingkat Nasional seperti Idonesian Idol, Akademi Fantasi Indosiar, Dream Band 2005. namun yang sangat buat aku terkesan ketika lolos 10 besar wakil jakarta di ajang Indonesian Idol 2006.

1 komentar:

SSB. Bina Junior mengatakan...

hay.. tri gw teman lo kita bisa cahtng terus.